Website Mengulas Travel, Kesehatan, Fashion, Kuliner, Otomotif, Kecantikan, Teknologi, Properti, Olahraga, Elektronik, Pet dan Lain - Lain Terbaru

Archive

Recent Posts

Pages

Search Here...

Popular Posts

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Cara Tepat untuk Memilih Biskuit Agar Tak Mengecewakan

Biskuit adalah salah satu jenis camilan yang tidak hanya enak, tetapi juga beragam varian dan kemasannya. Saat ini, ada banyak sekali merk kue kering yang enak dikonsumsi, tetapi tidak semuanya cocok untuk Anda maupun orang-orang yang membutuhkan penyesuaian terhadap aturan pemakaian produk.

Memilih Berdasarkan Jenisnya
Pada umumnya, jenis kue kering tersebut terbagi menjadi empat jenis, yakni yang memiliki tekstur keras, disebut sebagai wafer atau cookies, bahkan dibuat dengan adonan lunak. Masyarakat mungkin biasa membedakannya dengan yang menggunakan krim atau tanpa krim.

Kue kering yang tidak memakai krim, tidak memiliki lapisan krim, baik di permukaan dalam atau luarnya. Jenis ini lebih mudah digigit dan terasa lebih renyah, apalagi wujudnya juga beragam dari yang bulat sampai oval.

Jenis yang memakai krim biasanya memiliki varian rasanya sendiri pada krimnya, mulai dari coklat, buah-buahan, vanilla, sampai keju. Berkat krim tersebut, kue kering terasa lebih lembut dan memiliki rasa yang kuat. 

Jenis-jenis tersebut nyatanya memiliki kepopuleran dan cita rasanya masing-masing. Untuk memenuhi selera dan kebutuhan Anda, sesuaikan saja produk kue kering yang dipilih.

Pilih Berdasarkan Kemasannya
Ternyata, banyak sekali kemasan kue kering yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumsi Anda. Misalnya, family size yang seperti namanya, pasti berukuran besar, sehingga isi dari kemasan tersebut dapat di-sharing untuk seluruh anggota keluarga. 

Ada pula travel size yang seharusnya praktis dan nyaman untuk dibawa ke mana-mana. Namun, jika kemasannya sudah dibuka, Anda lebih baik cepat menghabiskannya supaya tekstur kue tidak rusak. 

Sesuaikan dengan Usia
Apakah Anda adalah anak-anak atau orang tua? Ternyata, produksi biskuit juga dibuat dengan menyesuaikan konsumennya. Untuk lansia, biasanya kue kering yang dibuat adalah produk rendah gula maupun rendah lemak.

Seiring bertambahnya usia, seseorang dapat memiliki pantangan makanan yang tidak boleh dikonsumsi, baik karena komposisinya atau tekstur yang tidak lagi cocok untuk kebutuhan konsumsi orang tersebut. Sejumlah penyakit, seperti diabetes, darah tinggi, bahkan kolesterol bisa saja tidak menganjurkan kebutuhan konsumsi kue kering tertentu yang berisiko.

Ikuti Anjuran Dokter
Ibu hamil maupun anak balita yang masih membutuhkan MPASI memiliki biskuit khusus untuk dikonsumsi. Tubuh dari ibu hamil, menyusui, bahkan anak-anak membutuhkan banyak nutrisi tambahan untuk perkembangannya.  

Dokter biasanya akan menganjurkan makanan dan kue kering yang mengandung banyak mineral, protein, maupun vitamin. Cukup banyak produk kue kering yang terbuat dari buah-buahan, kacang-kacangan, dan gandum, sehingga akan lebih baik ketimbang produk yang mengandung pewarna maupun pengawet.

Pilih Produk Best Seller
Masyarakat cenderung akan membeli produk yang terkenal dan best seller, bahkan jika sudah setia dengan satu produk, mereka tidak akan berpindah ke lain hati. Hal tersebut dapat terbilang wajar karena banyak juga produk-produk kue kering legendaris dan telah lama dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Jika berpindah produk, kualitas dan rasa yang didapatkan belum tentu sama. Namun, sebetulnya produk kue kering yang dipilih tidak harus best seller, asalkan enak dan berkualitas untuk dikonsumsi.

Itulah beberapa cara dan tips dalam memilih biskuit yang baik supaya dapat memuaskan kebutuhan Anda. Jenis kue kering tersebut sangatlah enak jika dikonsumsi saat bersantai, sehingga pilihan yang tepat akan membuat Anda merasa bahagia dan ikut santai dalam memilihnya untuk jangka panjang.