Website Mengulas Travel, Kesehatan, Fashion, Kuliner, Otomotif, Kecantikan, Teknologi, Properti, Olahraga, Elektronik, Pet dan Lain - Lain Terbaru

Archive

Recent Posts

Pages

Search Here...

Popular Posts

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Canesten, Ampuh Atasi Berbagai Jenis Infeksi Jamur Kulit dan Vagina

Canesten merupakan obat kulit yang dibuat khusus untuk mengatasi berbagai infeksi jamur pada kulit, seperti kurap, dan kutu air. Obat ini dihadirkan oleh PT Bayer Indonesia, mengingat penyakit kulit menjadi menjadi salah satu penyakit yang umum di Indonesia. sering kali, tanpa disadari, aktivitas-aktivitas harian sering menjadi penyebab munculnya penyakit kulit. Berikut rutinitas yang menyebabkan penyakit jamur pada kulit.

Jarang Mandi
Kelelahan sering menjadi alasan untuk tidak mandi. Jarang mandi bisa saja disebabkan oleh anggapan bahwa tubuh masih dirasa bersih sehingga tidak perlu dibersihkan. Padahal kebiasaan ini termasuk sebagai kegiatan yang tidak sehat karena tubuh yang kotor dapat menjadi tempat berkembang biaknya jamur.

Keadaan akan semakin parah jika terdapat bagian-bagian tubuh tertentu yang sulit dijangkau. Bagian-bagian tubuh tersebut dapat menjadi tempat berkembangnya jamur, yang nantinya menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Sering Menggunakan Pakaian Ketat
Pakaian ketat sepertinya sudah menjadi jenis pakaian yang sering digunakan oleh banyak orang karena membuat pemakainya lebih percaya diri. Pakaian yang ketat membuat kulit kesulitan bernafas sehingga menyebabkan kulit mengeluarkan keringat yang berlebih. 

Namun karena kain pakaian yang ketat, keringat tersebut tidak berhasil menguap dan membuat kulit menjadi lembab. Timbunan keringat tersebut dapat menjadi pemicu gatal dan kemudian infeksi jamur kulit. Hindari jenis pakaian yang ketat dan tidak dapat menyerap keringat, karena jenis pakaian tersebut dapat menjadi sarang jamur.

Penggunaan celana yang ketat, khususnya pada wanita, dapat menyebabkan infeksi kulit pada bagian vagina. Namun kini Anda tidak perlu khawatir karena masalah kulit tersebut dapat diatasi dengan mengkonsumsi atau menggunakan obat Canesten.

Malas Berganti Pakaian Saat Berkeringat
Baju yang lembab dan basah karena keringat dapat membuat kulit menjadi gatal dan berjamur. Karenanya, usahakan untuk langsung berganti baju dan membersihkan tubuh setelah melakukan aktivitas yang menyebabkan keringat berlebih. Saat memilih bahan pakaian pun, pilihlah bahan yang dapat menyerap keringat, seperti katun.

Jarang Mengganti Kaos Kaki
Penyakit kurap bisa saja muncul akibat jarang mengganti kaos kaki. Kaos kaki yang kotor karena terkena keringat dan debu dapat menjadi sarang Jamur Dermatofit yang menyebabkan penyakit kulit. Tidak hanya kurap, jarang mengganti kaos kaki juga dapat menyebabkan kutu air dan masalah bau kaki.

Aktivitas-aktivitas tersebut sering kali dilakukan dan dapat menjadi penyebab penyakit jamur pada kulit. Menjaga kebersihan bisa mengurangi perkembang biakan jamur yang dapat menyebabkan infeksi kulit. Namun jika anda sedang mengalami infeksi jamur pada kulit, atasi dengan Canesten.

Tidak Menggunakan Alas Kaki di Tempat Basah
Kebiasaan ini sering dilakukan ketika baru selesai beraktivitas di tempat yang basah seperti kolam renang, maupun lahan tanam. Tidak memakai alas kaki agar bisa melakukan kegiatan dengan lebih simple sering menjadi alasan utamanya. Namun ternyata hal ini dapat menyebabkan jamur kulit.

Obat antijamur ini mengandung 1% bahan Clotrimazole yang dapat menghambat pertumbuhan jamur yang menyebabkan infeksi pada kulit. Obat ini hadir dalam bentuk tablet maupun krim untuk dapat mengatasi infeksi kulit akibat jamur pada berbagai bagian tubuh. 

Penawar yang termasuk antifungal ini tergolong aman saat digunakan karena tidak menyebabkan efek samping yang fatal. Canesten menjadi solusi terbaik untuk mengatasi infeksi jamur pada kulit dan vagina.