Website Mengulas Travel, Kesehatan, Fashion, Kuliner, Otomotif, Kecantikan, Teknologi, Properti, Olahraga, Elektronik, Pet dan Lain - Lain Terbaru

Archive

Recent Posts

Pages

Search Here...

Popular Posts

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Saridon, Cepat Atasi Sakit Kepala dengan Kombinasi Parasetamol dan Kafein

Salah satu obat analgesik penghilang rasa sakit yang bisa jadi pilihan adalah Saridon. Obat satu ini bisa dipakai untuk meredakan rasa nyeri, sakit kepala dan mengobati sakit gigi. Obat sakit kepala satu ini adalah rekomendasi tepat khususnya bagi Anda yang memiliki jadwal kerja yang padat dan tiba-tiba terserang sakit kepala. Cara kerjanya yang cepat mengobati keluhan pastinya tidak akan membuat aktivitas Anda terganggu.

Kandungan di dalam Saridon
Saridon mengandung beberapa zat aktif seperti paracetamol, propyphenazone, dan kafein. Untuk kandungan pertama paracetamol, kandungan ini merupakan salah satu obat yang masuk dalam golongan obat penurun panas dan juga pereda nyeri. Paracetamol tersebut masuk dalam kategori obat bebas yang bisa digunakan untuk meredakan sakit kepala. Paracetamol sendiri merupakan jenis obat atau bahan yang aman dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Kedua, caffeine atau biasa disebut kafein merupakan stimulan yang berfungsi untuk merangsang sistem saraf. Hampir sama dengan parasetamol, Kafein juga masuk dalam kategori obat bebas yang bisa dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa. Selain dapat menstimulasi saraf, manfaat lain dari Kafein pada tablet yang mengandung Parasetamol, dapat meningkatkan potensi penyerapannya untuk meredakan sakit kepala. Kafein juga memiliki fungsi yang membantu mengurangi peradangan, rasa nyeri dan menjadi formulai efektif untuk cepat redakan sakit kepala hingga 40%.

Ketiga yaitu kandungan Propyphenazone merupakan salah satu obat yang masuk golongan analgesik dan antipiretik. Biasanya Propyphenazone  ini digunakan untuk meredakan demam dan rasa nyeri yang muncul akibat dari sakit gigi, sakit kepala dan nyeri otot. Propyphenazone umumnya masuk dalam kategori obat bebas yang bisa dibeli tanpa resep dokter. Umumnya, obat jenis ini tersedia dalam kemasan tablet.

Ketiga bahan aktif yang sudah disebutkan di atas memang sudah terbukti bisa meredakan sakit kepala dengan cepat. Nah, untuk Anda yang sedang beraktivitas dan tiba-tiba merasakan sakit kepala tak tertahankan bisa mengkonsumsi Saridon yang mengandung beberapa bahan yang dapat meredakan sakit kepala ga pake lama.

Aturan Pakai Saridon
Sebelum mengkonsumsi obat ini pastikan untuk membaca aturan pakainya dengan cermat. Untuk Saridon ini Anda bisa membaca aturan pakainya yang sudah ditulis lengkap di kemasannya. Obat ini sebaiknya dikonsumsi setelah makan menggunakan air secukupnya. 

Untuk pengonsumsiannya telat obat ini secara utuh, jangan dibelah, dihancurkan, ataupun dikunyah kecuali sudah mendapat anjuran dari dokter. Jika Anda merasa belum yakin untuk mengkonsumsi obat ini sebaiknya lakukan konsultasi dengan apoteker atau dokter terlebih dahulu. 

Dosis Penggunaan
Informasi mengenai dosis pengkonsumsian Saridon ini bukan pengganti dari nasihat medis. Selalu lakukan konsultasi dengan dokter atau apoteker sebelum mengkonsumsinya. Bagi orang dewasa, Anda bisa minum Saridon 1 tablet sebanyak 3 hingga 4 kali sehari. Dosis orang dewasa ini juga bisa digunakan untuk dosis anak-anak di atas usia 12 tahun. Namun, khusus untuk anak-anak yang berusia antara 6 hingga 12 tahun dosisnya adalah ½ hingga 1 tablet untuk 3 sampai 4 kali sehari. 

Klaim Saridon yang bisa mengobati sakit kepala dengan cepat tanpa mengganggu aktivitas menjadi solusi untuk gaya hidup aktif. Untuk mendapatkan obat satu ini Anda bisa langsung mendapatkannya di apotek-apotek sekitar rumah. Nah, jika Anda ingin mendapatkan informasi lengkapnya mengenai obat ini bisa langsung mengunjungi website Saridon. Tidak hanya mendapatkan informasi tentang Saridon, Anda pun bisa mendapatkan informasi lain tentang artikel mengenai sakit kepala.