Website Mengulas Travel, Kesehatan, Fashion, Kuliner, Otomotif, Kecantikan, Teknologi, Properti, Olahraga, Elektronik, Pet dan Lain - Lain Terbaru

Archive

Recent Posts

Pages

Search Here...

Popular Posts

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Kopi Tubruk Gadjah: Ini Cara Ngopi Tubruk Kekinian

Kopi Tubruk Gadjah merupakan produk unggulan yang terinspirasi dari tradisi Tubruk khas Indonesia. Diolah berdasarkan racikan warisan, menghasilkan aroma serta citarasa yang unik. Kopi ini menjawab kerinduan dari peminum kopi tubruk sejati.

Kopi Tubruk Gadjah: Produk yang Dinikmati Melalui Cara Ditubruk
Seperti telah dibahas sebelumnya, yang diperlukan saat ingin membuat kopi tubruk cukup air panas serta bubuk kopi. Tak membutuhkan alat yang macam-macam. Layaknya saat ingin membuat kopi dengan teknik drip method maupun french press.

Kopi Tubruk Gadjah diproses dengan mesin teknologi smart roasting pertama di Asia Tenggara. Didedikasikan untuk dikonsumsi dengan ditubruk atau diseduh langsung.

Produk ini hanya menggunakan biji kopi pilihan. Diambil langsung dari daerah penghasil kopi terbaik yang ada di Indonesia untuk kedua varian produknya.

Rekomendasi Produk Kopi Tubruk Gadjah
Setelah mengetahui tentang latar belakangnya, tentu Anda juga ingin mencoba mengkonsumsi minuman khas Indonesia tersebut. Yang jika diseduh dengan air panas akan menjadi makin nikmat. Apabila Anda penasaran dengan cita rasa kopi ini, Anda dapat mencicipi rekomendasi varian produk berikut.

1. Kopi Tubruk Manis
Dalam 1 bag  berisi 10 sachets kopi. Kategori: Roast and ground 2 in 1 Coffee. Atau dikenal dengan Kopi Tubruk 100% plus Gula. Kemasannya berbentuk bag dengan sachet gula yang terpisah. Berat per sachetnya sebesar 25 gram. Umur simpan produk ini selama 12 bulan.

Desain kemasan sachet kopi dan gula yang terpisah. Hal ini akan memudahkan Anda untuk menakar tingkat kemanisan berdasarkan selera.

2.Kopi Tubruk Asli (Pouch)
Kemasannya berupa pouch seberat 150 gram. Kategorinya Roast and ground Coffee atau Kopi Tubruk 100%. Kopi ini dapat disimpan hingga 12 bulan. Desain kemasan pouch ini cocok sekali untuk dinikmati dengan berbagi.

3. Kopi Tubruk Asli (Bag)
Satu bag berisi 20 sachets varian Kopi Tubruk Asli. Kategori kopi ini Roast and ground Coffee atau Kopi Tubruk 100%.

Kemasannya di dalam bag adalah twin pack sachet dengan berat masing-masing 7 gram. Umur simpannya 12 bulan. Desain kemasan twin pack ini amat cocok untuk berbagi. Ditambah, kemasan 1 sachet pas untuk takaran 1 gelas kopi.

4. Kopi Tubruk Asli (Renteng)
Kopi Tubruk Asli kemasan renteng ini kategorinya roast and ground Coffee atau Kopi Tubruk 100%. 1 Rentengnya berisi 20 Twin Pack Sachet dengan berat 7 gram per sachet. Umur penyimpanannya selama 12 bulan.

Desain kemasan renteng ini juga hadir dalam twin pack. Amat cocok untuk berbagi dengan rekan ngopo Anda. Apalagi kemasan 1 sachet sudah pas untuk sajian 1 gelas.

5. Kopi Tubruk Manis (Renteng)
1 Renteng Kopi Tubruk Manis ini berisi 10 Sachets dengan Gula Terpisah. Kategori kopinya adalah Roast and ground 2in1 Coffee. Alias Kopi Tubruk 100% dan Gula.

Berat bersih per sachetnya sebesar 25 gram. Anda dapat menyimpan produk ini hingga 12 bulan.

Desain kemasan sachet, di mana kopi dan gula terpisah akan memudahkan Anda. Khususnya saat ingin menakar tingkat kemanisan kopi sesuai selera.

Kopi Tubruk Gadjah telah dapat dibeli di pasar-pasar terdekat. Anda juga bisa mendapatkannya melalui kanal online Official Store brand ini. Bahkan menariknya, Anda bisa mendapat harga promo khusus serta gratis Mug Gadjah. Yuk, Tubrukers beli sekarang dan ngopi Gadjah bareng.